Michael Owen Menyarankan Marcus Rashford Untuk Bertahan di Manchester United

By Admin


nusakini.com - Rashford yang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain diyakini Owen akan menjadi penyerang andalan United di masa depan. meski ia kini hanya menjadi pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic dan harus rela digeser ke sektor sayap.

Rashford mencuat namanya sejak diorbitkan Louis van Gaal pada Februari tahun lalu, namun sosoknya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain guna mendapatkan menit bermain setelah kalah bersaing di bawah arahan Jose Mourinho musim ini.

Meski begitu, Owen menilai Rashford bisa menjadi No. 9 bagi United mengingat Ibrahimovic dan Wayne Rooney tidak lagi muda.

Dalam keterangannya dikutip dari Manchester Evening News, Owen mengatakan: “Wayne dan Ibrahimovic di tahapan tertentu akan pensiun dan siapa yang akan mengambil peran sebagai No. 9?

“Seketika dua pemain itu tidak lagi menjadi andalan di lini depan Manchester United, yang mana tentu takkan lama lagi, kemudian akan menarik untuk mengetahui siapa pemain yang bisa diandalkan.

“Salah satu yang mengantre itu adalah Rashford. Saya akan bilang bahwa dia akan bodoh jika pindah sekarang karena dia bisa menjadi No. 9 untuk Manchester United di masa depan, ketika gilirannya tiba”. (fft/om)